Thursday 17 August 2017

Indikator forex point and figure mt4


Poin dan Grafik dengan MT4 Bergabung dengan Okt 2006 Status: Trader dan EA programmer 158 Posting bukan fitur standar di MT4 untuk mendapatkan chart Point dan Figure jadi saya telah mengkodekan indikator saya sendiri dengan fitur yang saya butuhkan di dalamnya. Berikut adalah beberapa penjelasannya: Anda dapat menggunakannya pada setiap pasangan dalam kerangka waktu. X sesuai dengan kotak hijau, O adalah kotak merah parameternya adalah sebagai berikut: - BoxSize: value in pips. Beri ukuran untuk satu kotak (satu X atau satu O) - MinBox: jumlah kotak yang ingin Anda pertimbangkan untuk dibalikkan. Jika misalnya 3 maka Anda perlu membawa 3 kotak ke arah yang berlawanan untuk mendapatkan pembalikan, sebelum kotak tidak ditarik. Jika fitur ini tidak menarik minat Anda, cukup letakkan 1 (bukan 0) - WidthBox: dengan kotak di bar. Misalnya 4 berarti satu kotak akan selebar 4 bar (atau kandil) PointAndFigure. mq4 7 KB 9,663 downloads Uploaded May 29, 2008 9:18 am Bergabung bulan Mei 2006 Status: Hanya satu nama pengguna. 1,367 Thanks posting untuk thread saya di PampF - Saya download indikator Anda dan memiliki saran. Jika indikator bisa dimodifikasi untuk muncul di jendela terpisah, benar dibenarkan itu akan menjadi pendamping yang hebat untuk indikator PampF saya. Saya akan melihat-lihat dan melihat apakah ini layak dilakukan. Benjamin tua benar Ya, Anda benar tentang kolomnya, saya mengharapkan seseorang untuk berkomentar secara pribadi. Saya memikirkan bagaimana keadaan sekarang, tapi memang benar bahwa ini bukanlah bagan PampF yang sebenarnya. Saya mungkin bisa melihatnya segera untuk mengubahnya, itu tidak sulit. Jika Anda membuat modifikasi apapun, Anda bisa mempostingnya disini dan saya juga akan mengecek dan kalau tidak apa-apa saya akan mengganti versinya di postingan pertama. Untuk link, tidak masalah. Adalah baik untuk memasang link daripada meletakkan salinan indikator. Kemudian dia memberitakan pembaruan, namun tidak jelas apakah pembaruannya adalah tanggapan atas saran ini. Saya telah mendownload Indy, dan sangat menghargai usaha yang dilakukan dalam hal ini. Terima kasih telah berbagi. Indikator Chart dan Figure Charting Dirilis pada pengguna Metatrader 4 Mt4 sekarang dapat menggunakan jenis bagan khusus di dalam platform Metatrader 4 untuk analisis teknis. Perspektif pasar baru yang diperoleh dari penggunaan grafik ini akan memperbaiki analisis pasar mereka. WEBWIRE ndash Kamis, 28 Maret 2013 Singapura, Singapura, 28 Maret 2013 Indikator indikator poin dan gambar baru diluncurkan untuk platform perdagangan Metatrader 4. Indikator point dan figure chart sekarang menjadi download gratis untuk waktu yang terbatas hanya di sini MT4 point and figure download. Indikator dilepaskan bersamaan dengan indikator grafik lainnya di ForexChartistry. Diagram angka dan angka adalah jenis grafik yang bekerja secara berbeda dari grafik OHLC standar yang muncul sebagai grafik default di Metatrader 4. Sementara grafik standar yang biasa disebut diagram batang atau lilin didasarkan pada waktu, paket charting khusus yang dirilis oleh tim ForexChartistry ini Hanya berdasarkan volatilitas pasar. Forex Chartistry Point and Figure (PNF) Paket Charting 2 Jenis Konstruksi PNF Tersedia Sebagian besar trader point dan figure akan tahu bahwa ada dua cara untuk membangun grafik point and figure di industri keuangan. Indikator yang dirilis oleh Forex Chartistry mencakup kedua konstruksi tersebut. Jenis yang paling sering digunakan adalah konstruksi PNF yang highlow. Sementara pedagang PNF yang menginginkan titik kebisingan yang lebih rendah dan grafik gambar akan memilih pembuatan tabel ini - dengan hanya menggunakan harga tertutup untuk bagan titik dan gambar. Tingkat Dukungan dan Resistensi Generasi Otomatis pada Grafik PNF Formasi grafik teknis juga berlaku pada grafik titik dan gambar. Indikator akan memiliki fitur built in untuk secara otomatis memasang garis support dan resistance pada chart. Dengan cara ini, trader bisa mengubah fitur pada tampilan support and resistance level utama yang dihasilkan oleh point and figure analysis. Meskipun studi dukungan dan resistensi ini masih dapat diidentifikasi pada grafik candlestick biasa, studi trendline yang dihasilkan otomatis pada bagan PNF membawa kemudahan dan kesederhanaan bagi trader forex awal yang baru. Blok pelarian PNF juga ditandai dengan warna yang lebih terang bagi para pedagang untuk segera melihatnya bahwa terjadi pelarian. Parameter PNF yang Disesuaikan Pengguna dan Lansiran Perdagangan Kolom PNF dan jumlah ukuran pip yang ditandai oleh blok PNF semuanya dapat diberikan pada preferensi perdagangan pedagang MT4. Akibatnya, peringatan pesan dan peringatan email dapat dilakukan agar saat peringatan ini dipicu, pengguna Forex Chartistry akan diberi tahu oleh sistem peringatan yang ada untuk bertindak berdasarkan sinyal perdagangan. Indikator point and figure charting ini sekarang tersedia secara gratis disini. Cari tahu lebih banyak informasi tentang point and figure charting sekarang. Pengguna yang dibayar akan menikmati masuknya perdagangan dan otomasi keluar yang dihasilkan oleh sinyal perubahan titik dan gambar dan sinyal pelarian. Poin MT4 dan figure charting dan paket otomasi dapat ditemukan di. ForexChartistry. pointandfigurecharting Informasi Perusahaan Bisnis perangkat lunak Flagforex didirikan pada tahun 2009. Selama 3 tahun terakhir, bisnis ini sejak bekerja dengan lebih dari 300 pedagang forex ritel dan profesional dengan cara yang memungkinkan perangkat lunak teknologi dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas perdagangan. Filosofi utama Flagforex adalah menyediakan produk dan layanan yang membangun untuk menerapkan disiplin perdagangan lebih lanjut dalam eksekusi rencana perdagangan selama keseluruhan proses perdagangan forex. Mereka percaya bahwa jika disiplin perdagangan dapat ditanamkan, maka kinerja dapat diukur dan hasil perdagangan bisa konsisten. Konten berita ini dapat diintegrasikan ke dalam upaya pengumpulan dan publikasi berita yang sah. Menghubungkan diizinkan Siaran Pers Distribusi dan Siaran Pers Distribusi Pelayanan yang Diberikan oleh indikator WebWire. Point dan Figure (mt4) Sejak awal pertemanan saya dengan Forex dan Saham 8211 sampai blog ini lahir 8211 I8217ve menguji banyak strategi berdasarkan: MA8217s (moving flarage) , Bollinger Bands, Fractals, Stochastics, MACD, Parabolic SAR, CCI, Zig-Zag, Channel (gambar) perdagangan, support, resistance dan masih banyak lagi. Setelah ratusan yang sial mencoba menemukan 100 metode yang menguntungkan (juga disebut 8220holy grail8221) di forex (saham) 8211, saya menyimpulkan bahwa tidak ada korelasi antara grail8221. (Dari awal mulanya, kakak laki-laki saya, LS, memiliki pandangan pesimis tentang korupsi dan mengatakannya berulang kali beberapa kali) Metode utama yang tampak dapat dijelaskan dan terkadang menguntungkan saya adalah 8211 perdagangan dukungan. Terlepas dari itu saya menginginkan sinyal yang lebih akurat untuk 8220jump in8221 atau menutup perdagangan. Karena gaya trading saya 8211 1h4h chart 8211 saya terbiasa menghabiskan banyak waktu di seberang monitor PC saya untuk memahami apa yang terjadi di kelas 8220stage8221. Juga jalur supportresistance pada perdagangan jangka pendek sangat tidak jelas dan tidak stabil8230 yang membunuhku. Setelah beberapa saat 8211, penderitaan saya ditemukan 8211, saya menemukan metode bagan Point amp Figure. Bagan semacam ini memberi saya gambar dukungan yang jelas (disaring). Kemudian saya menemukan dunia Point amp Pola gambar, yang memberi saya kesempatan untuk menemukan sinyal beli dan jual yang akurat. Pada awalnya saya menggunakan metode gambar Point amp klasik Point 8211 berdasarkan kertas amplas. Nanti, internet memberiku lembaran PnF MS EXCEL khusus. MS EXCEL tidak buruk, namun kerugiannya adalah: mengimpor data pasar ekspor dan sisi grafis yang buruk dari charting. Jadi, begitulah cara saya memulai pemrograman indikator Point amp Figure sendiri untuk MetaTrader 4 dengan bahasa MQL4. Saya menyebut indikator ini 8211 Cute Point amp Figure indicator. Cute Point amp Gambar indikator8217s fitur: Sangat mudah digunakan dan dimengerti Ukuran kotak yang dapat disesuaikan Ukuran stepsize Ditambahkan kemampuan untuk menambahkan dan menyesuaikan dua rata-rata bergerak Trend Lines merencanakan kemampuan Sinyal peringatan saat kolom baru X8217s atau O8217s muncul Fungsi waspada email pada perubahan kolom XO Column8217s reverse time Kemampuan untuk melampirkan: Fibonacci Retracement, Gann Fan, Gann Line, Gann Grid dan semua objek lainnya berdasarkan dua koordinat (Fibonacci Time Zones, Arcs, Fans dll). Antarmuka pengguna yang dapat disesuaikan (warna, ukuran font dll) Dua tampilan: Kotak amp XO Tanggal menunjukkan (dengan kemampuan untuk onoff: tahun, bulan, hari yang ditampilkan) Algoritma pengecatan grid cepat Pesan peringatan bila jangka waktu yang dipilih terlalu besar (membantu menghindari jatuhnya MT4) Pesan peringatan tentang masukan rata-rata bergerak yang salah Kemampuan untuk terhubung ke Forex, saham, indeks, grafik logam Cocok untuk scalping dan untuk perdagangan jangka waktu yang lebih lama Tampilan Gambar Grafis yang sangat lucu dan sederhana Layar cetak indikator ada di bagian foto.

No comments:

Post a Comment